Senin, 25 Juni 2012

Ruko The Arcade dan De Valerian

Bagi anda yang berencana ingin membuka usaha atau bisnis, namun masih bingung mencari lokasi yang cocok, maka datanglah ke Grand Depok City. Di Grand Depok City telah dibangun puluhan bahkan ratusan ruko komersial yang akan membantu memenuhi kebutuhan dan keinginan anda yang berniat untuk membuka usaha.

Ruko The Arcade & De Valerian
Salah satunya adalah ruko bisnis The Arcade dan De Valerian. Ruko dengan konsep minimalis ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 875 juta-an untuk bulan juni 2012 dan terdapat banyak hadiah pada saat promo seperti cashback Rp. 100 juta dan grand Prize 1 unit Honda All New City yang akan diundi di akhir tahun 2012.

Ruko The Arcade dan De Valerian ini berada dilokasi yang sangat strategis dikawasan perumahan Grand Depok City yang telah dihuni oleh lebih dari 3000 jiwa dan akan terus bertambah. didalam kawasan inipun ada terdapat wahana permainan anak Depok Fantasi Water Park yang akan menyedot banyak pengunjung dari berbagai daerah untuk datang kekawasan ini, sangat menjanjikan bukan...?

Bagi anda yang tertarik dan berminat ingin membeli atau sekedar untuk berinvestasi silahkan secepatnya datang ke Grand Depok City karena unit terbatas. Silahkan hubungi marketing kami sebelum berkunjung kelokasi.
HUBUNGI KAMI DISINI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar