Minggu, 16 Oktober 2011

Grand Depok City

GRAND DEPOK CITY merupakan perumahan terbesar dan terbaik di Depok, Sawangan, Citayam, dan Sekitarnya dengan harga yang ekonomis, namun terus meningkatkan nilai investasinya. Perumahan di Grand Depok City terus berkembang dengan luas lahan lebih dari 300 Hektar. Lokasi Grand Depok City sangat mudah diakses karena memiliki dua akses utama, yaitu Jl. Margonda Raya dan Jl. Raya Bogor. Selain mudah diakses, Grand Depok City juga memiliki lokasi yang sangat strategis karena dekat dengan Stasiun Kereta Api, Terminal Kota Depok dan Kantor Pemerintahan Kota Depok. Sebagai kawasan mandiri, Grand Depok City dilengkapi dengan berbagai-macam fasilitas, diantaranya seperti Pasar Moderen "deMarket", tempat hiburan keluarga "Depok Fantasi Waterpark" dan Ruko/Perkantoran.
GRAND DEPOK CITY dikembangkan oleh SMR GROUP, developer besar yang terpercaya, berpengalaman, dan reputable. Dengan lingkungan alami yang asri, desain rumah minimalis sistem Cluster, dengan seni bangunan yang berani beda dengan perumahan lain, serta apartemen Lotus Residence, kawasan Mandiri dengan keberadaan Kantor Pemerintahan dan DPRD kota Depok, Kantor PLN, BPN, Stasiun Kereta Api, Terminal Bis, Universitas Terkemuka, Ratusan Ruko, Pasar Modern De Market. Sehingga membuka kesempatan berbisnis yang prospektif dengan keuntungan yang menggiurkan, dengan captive market 3.000an KK yang telah menghuni GRAND DEPOK CITY, dengan fasilitas DEPOK FANTASI WATER PARK dan 4D Theater untuk hiburan yang menggembirakan bagi Anda dan keluarga.

GRAND DEPOK CITY merupakan pilihan terbaik dengan harga rumah dan apartemen masih 200 jutaan Rupiah. Hal ini merupakan kesempatan yang langka untuk memiliki rumah atau apartemen idaman, termasuk merupakan peluang investasi yang sangat menguntungkan beberapa Bank mitra kami akan memudahkan Anda memilikinya, karena bunganya rendah, DP hanya 10% dan jangka waktu panjang.


Office : Kawasan Grand Depok City Ruko Anggrek D.1 No 12 Jl. Boulevard GDC DEPOK
(Lokasi +  2 KM dari Gerbang Utama, 100 Meter Dari Waterpark DEPOK FANTASI, Seberang Pasar Modern DeMarket)



Kurniawan

HP. 0838 9403 1493
Email : kurnia.gdc@gmail.com
ksyiddiq@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar